Friday, January 27, 2023

Mr Yoo, The House Hostel dan Pengalaman Menyenangkan ketika di Kota Sokcho, Korea Selatan

 

“For us the house hostel is the best place to stay in Sokcho, South Korea. The atmosphere in this hostel was warm and welcoming, this breakfast room cozy and a great place to meet other traveler from around the world.” Ini penginapan yang kami tempati selama berada di kota kecil Sokcho. Lokasinya dekat dengan terminal bus antar kota di Sokcho, dekat dengan pusat kuliner di Rodeo street dan dekat dengan Abai Village yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki.




Suasana ruang makan dan nongkrongnya cozy banget, disinilah kami banyak ngobrol dan berbagi cerita pengalaman hidup dengan pemiliknya Mr. Yoo dan para pejalan dari berbagai belahan dunia. Hal seperti inilah yang membuat kami lebih suka menginap di hostel ketimbang hotel (terlepas dari harganya yg lebih murah, maklum budget terbatas 😅😂) Melihat detail dekorasi di hostel ini menginspirasi kami untuk mendekor rumah kami dengan konsep yang sama. Ps: Alhamdulillah peta dunianya sudah kebeli, tinggal perabotan lainnya aja yang belum.



We love to travel, take journey towards the unknown and meet new people. Please let me introduce him, He is mr. Yoo with his awesome dog, the owner of The House hostel in Sokcho. In his hostel It really feels at home. Mr Yoo was very kind, and very helpful. He explained the surroundings area and gave us recommendation on the itinerary and the transportation to get the tourist sites and how to go to Seorak Mountain. Mr Yoo will stretch thin to make sure that your stay is memorable. Mr Yoo is a gem in the world of guesthouses.




Perkenalkan dialah Mr Yoo, pemilik the house hostel tempat kami menginap selama berada di kota Sokcho, sebuah kota kecil tempat perkampungan nelayan di Korea Selatan. Dia adalah salah satu pemilik hostel teramah dan baik hati yang pernah kami temui, orangnya sangat rendah hati dan dengan senang hati membantu semua tamunya.




Lihat apa yang dipegang di tangan kanannya? Itu adalah gantungan kunci Indonesia yang senantiasa kami berikan ke setiap orang yang kami temui sepanjang petualangan kami, salah satu cara untuk mempromosikan Indonesia dan membuat kami bisa berkenalan dan berteman dengan banyak orang baru dari berbagai penjuru dunia. Kmai tidak tahu kabar beliau sekarang bagaimana, namun jika kamu ke Sokcho dan menginap disini, tolong sampaikan salam dari Indonesia.





No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.