Thursday, November 29, 2012

Romantic Dinner di Atmosphere Resort Cafe




Umumnya tempat makan di Bandung dengan suasana yang romantis dan cozy adanya didaerah atas seperti daerah Dago Pakar, jalan Sersan Bajuri atau ke arah Lembang. Namun bagi anda yang ingin makan malam romantis tetapi masih ditengah kota tentunya The Atmosphere Resort Café jawabannya. Restoran yang terletak di jalan Lengkong Besar ini berada dekat dengan pusat kota, tak jauh dari jalan utama Asia Afrika yang merupakan kawasan kota tua dan perkantoran di Bandung.
Restoran ini memiliki konsep tempat makan dengan penataan ruang yang romantis. Ada ruang makan besar dalam ruangan untuk kelompok yang umumnya dipergunakan untuk acara kantor atau ulang tahun lengkap dengan band pengiring atau bahkan sexy dancer!. Di lantai satu nya terdapat juga gazebo yang cocok untuk ruang makan keluarga untuk bersantai menikmati hidangan yang lezat.
Jika tidak sedang ada acara dilantai dasarnya, suasana tenang dan romantis dapat dirasakan di lantai satu pada ruangan ini. Ada beberapa meja yang dilengkapi dengan lilin yang sangat sempurna untuk candle light dinner anda.  Bagi yang ingin merasakan suasana yang tenang dapat memilih makan di luar ruangan yang terdiri dari saung dan lesehan disekeliling taman dan kolam, dimana dalam kolam tersebut terdapat beberapa jenis ikan diantaranya ikan mas, koi dan ikan besar arapaima yang merupakan salah satu ikan yang berasal dari sungai Amazone.


 
 
Pilihan menu yang disajikan disini diantaranya terdapat menu Grill daging sapi dan ayam seperti Beef Diablo, Hawaian Chicken Kebab, Tounedos Cellopyne, Tournedos Angle Hair. Untuk menu hariannya terdapat Cheesy Rice Au Gratin, Bawa Goreng Bumbu Rica serta Bali Daging Nasi. Untuk menu seafood nya yang paing digemari pelanggan yang datang ke tempat ini yaitu Salmon Batayaki yang ikan salom norwegia yang dihidangkan dengan nasi putih, salad, miso shiru serta potongan buah segar yang disajikan dengan style jepang. Menu seafood lainnya yang tak kalah menarik yaitu Grilled Norwegian Salmon, Fettucine Con Salmone serta Spaghetti Al Tonno yang disajikan dengan saus tuna yang pedas.
Untuk menu nusantaranya dapat dicoba pada Asian Delight yang memiliki menu favorit diantaranya Sup Konro yang merupakan sup daging dengan bumbu khas makasar yang dihidangkan dengan nasi, emping serta saus. Terdapat juga menu dari Bali yang patut anda coba yaitu Nasi Campur Bali serta Bebek Cripsy. Sop Buntutnya juga enak, dengan potongan daging buntut yang besar anda dapat memilih menu yang dibakar atau digoreng dengan sajian kuah sup yang segar dilidah.
Menu penutupnya terdapat beberapa menu favorit pelanggan yang datang kesini diantaranya Crème Brulee, Apple Strudel, Atmosphere Sundae, Tiramisu cake, strawberry Cheese Cake, Gateaux Chocolate. Sedangkan untuk menu minumannya terdapat beberapa pilihan kopi dan teh serta jus buah segar untuk menemani hidangan spesial anda.
Bagi kamu pecinta wine disinilah surganya.. sambil menikmati makan malam romantis anda bersama pasangan anda dapat mencicipi wine merah dan putih dengan kualitas terbaik dari koleksi berbagai negara. Varian wine yang terdapat di tempat ini diantaranya French Red Wine, French White Wine, Australian Red Wine, Australian White Wine, Californian Wine, Italian Wine serta Chileian Wine. Dari banyak pilihan menu yang ditawarkan serta nuansa yang romantis tentunya akan membuat makan malam anda begitu berkesan, Come and feel it by yourself.

Jl. Lengkong Besar No. 97
Bandung 40126
Telp. 022.4262815
Follow me on twitter : @travelographers

4 comments:

  1. Masih ada yaa tempat ini, dah lama banget kesini sekitar 2008 an kalo ngak salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih ada mas cumi.. tetap bertahan dengan konsepnya, rasanya.. dan tentu saja konsisten dengan harganya yg mahal *oopps* hehehe..

      Delete
    2. menurut saya harga sama rasanya ga sesuai. mahalnya iya tapi rasanya standar aja. cuman enak di view aja tempatnya enak. Anggep bayar tempat nongkrong sama keluarga aja ini mah

      Delete
  2. iya kevin andeso, harganya muahal ya. kalo buat nongkrong lama sekalian jadi ga rugi-rugi banget hehehe. tapi kalo cuma sebentar agak sayang ya sama kantong :D

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.