Thursday, November 29, 2012

Makan Enak Murah Meriah di Warung Nasi Ibu Imas




Malam itu saya berkumpul dengan beberapa kawan untuk menghadiri sebuah resepsi pernikahan dari teman kami di Bandung. Namun sayangnya diacara tersebut karena terlalu ramai sehingga kondisi buffee maupun stall terlalu ramai untuk dicicipi. Alhasil hanya cemilanlah yang sempat kami coba untuk menganjal perut sebagai pengganti makan malam.
Singkat kata karena sudah lama tak bersua, seusai acara kami berencana untuk nongkrong sejenak sambil mencari makan malam untuk disantap. Setelah berkeliling didaerah jalan Laswi dan jalan Riau ternyata sudah banyak tempat yang tutup, karena memang waktu sudah menunjukan hampir jam sebelas malam. Akhirnya salah satu temanku memberikan ide untuk makan di Warung Nasi Ibu Imas yang buka hingga tengah malam.
Sesampai di depan warung memang benar tempat ini masih buka dan masih ramai dikunjungi pelanggannya walau sudah menjelang tengah malam, benar-benar menjadi tempat pemadam kelaparan untuk kami dimalam ini. Warung yang berlokasi di jalan Balong Gede No. 93 Bandung ini masih tampak ramai dengan beberapa motor dan mobil yang parkir berjejer yang diatur rapih oleh petugas parkir jalanan.

Bangunannya cukup luas berbentuk ruko yang memiliki tiga lantai. Disetiap lantainya terdapat tempat makan untuk pelanggan yang datang. Menu favorit dari warung ini yaitu ayam goreng, ayam bakar serta karedok. Menu pelengkap lainnya terdapat beberapa jenis gorengan seperti tahu, tempe, bakwan, paru, ati ampela serta ikan goreng. Yang menambah nikmat makan disini yaitu terdapatnya dua sambal dadak pilihan yang sajikan dimeja yaitu sambal merah dan sambal hijau dengan lonca.



 Lalapan pun disediakan sebagai temannya sambal tersebut yang tentunya saling melengkapi menjadi sajian lalapan sunda yang menggugah selera makan kami. Bagi kamu yang ingin makan enak dengan harga terjangkau, cobalah mampir ke Warung Nasi Ibu Imas dan rasakan kenikmatan sambal dadaknya.

Warung Nasi Ibu Imas
Jalan Balong Gede No. 93
Bandung

Follow my twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.