Thursday, April 19, 2018

Ingin Menikmati Momen Romantis di Kota Malang Bersama Pasangan? Ikuti Tips Ini!


 

     Cuaca yang sejuk, pesona bangunan-bangunan peninggalan zaman kolonial, dan keindahan bentang alamnya menjadikan kota Malang sebagai salah satu kota tujuan wisata di provinsi Jawa Timur. Selain itu, keunikan tersebut memberikan sisi romantis tersendiri bagi kota yang dijuluki sebagai Kota Pendidikan ini.
      Bagi Anda yang ingin menikmati momen romantis di Malang bersama pasangan, ada beberapa tips yang bisa diikuti. Tips-tips ini mencakup ragam aktivitas dan pilihan tempat makan yang layak untuk dikunjungi. Berikut adalah ulasannya!
 

Menginap di Padi Heritage Hotel

Source 1001malam
      Bertempat di jalan Regulus nomor 9, hotel ini sebelumnya dikenal dengan nama Paddy City Resort. Dibangun di samping Sungai Brantas dan dikelilingi oleh hamparan persawahan yang permai, Padi Heritage Hotel dapat menjadi pilihan akomodasi yang unik untuk beristirahat sejenak dari ingar bingar perkotaan.
      Menawarkan suasana alam dengan nuansa pedesaan, Padi Heritage Hotel memiliki 27 kamar. Anda dan pasangan bisa memilih akomodasi Cottage Lumbung yang menawarkan atmosfer nyaman dan hangat khas rumah kayu, serta pesona areal persawahan dan pemandangan Gunung Arjuna yang tak tertandingi.

Melihat Matahari Terbit di Gunung Bromo

Ketika langit mulai memerah dan mentari mulai bersinar
      Ketika berkunjung ke Malang, pesona sunrise di Gunung Bromo adalah salah satu hal yang sayang untuk dilewatkan. Gunung berapi ini memiliki ketinggian 2.329 meter. Keindahan bentang alam di kawasan Gunung Bromo tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.
Matahari terbit dari Penanjakan
     Anda dan pasangan akan dibawa ke titik ideal untuk melihat matahari terbit menggunakan mobil jip. Untuk menuju titik tersebut, Anda tetap perlu menaiki ratusan anak tangga. Namun, rasa lelah setelah mendaki tangga tersebut akan sirna saat ufuk mulai terbentang dan matahari mulai naik.
Berpetualang bersama naik JIP menjelajah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
      Karena cuaca area pegunungan sangat dingin, bawalah jaket dan sarung tangan. Selain itu, jika Anda berasal dari luar kota, pastikan pesan tiket promo murah ke Malang sebelumnya ya. Kunjungi website Airy untuk mendapatkan penawaran menariknya! 

Menikmati keindahan Air Terjun Madakaripura

      Setelah selesai menikmati keindahan mentari pagi di Bromo jika ada waktu luang tentunya berkunjung ke air terjun Madakaripura ini bisa menjadi sebuah pengalaman yang indah bersama pasangan.
Indahnya air terjun Madakaripura

Bertualang di Labirin Coban Rondo

Source: dakatour
      Menikmati tantangan bersama pasangan dapat menjadi momen romantis tersendiri. Bagi Anda dan pasangan yang ingin menantang diri, Labirin Coban Rondo dapat menjadi pilihan destinasi yang tepat. Berlokasi di kawasan wisata Coban Rondo, labirin seluas 60 x 40 meter ini dipenuhi dengan lorong berliku dan jalan buntu yang menyesatkan.

      Jika berhasil mencapai bagian tengah labirin, Anda dan pasangan akan disuguhi dengan kecantikan taman kecil. Di taman ini terdapat beberapa bangku kayu dan sebuah air mancur. Taman rahasia ini dapat menjadi tempat romantis bagi Anda yang ingin memberikan hadiah spesial untuk pasangan.

Menonton Film Lawas di Indonesian Old Cinema Museum

Source: Malangtoday
     Jika Anda dan pasangan senang menonton film di bioskop, museum ini akan memberikan pengalaman menonton film yang baru dan unik. Bertempat di jalan Soekarno-Hatta nomor 45, Indonesian Old Cinema Museum akan mengajak Anda dan pasangan bernostalgia dengan film-film klasik Indonesia.
     Selain menonton film, Anda juga bisa melihat koleksi perlengkapan pemutar film zaman dahulu. Selain itu, ada sekitar 30 buah film analog yang berhasil direstorasi sehingga dapat dinikmati di museum ini.

Menikmati Romantic Dinner di Skyroom at Best Western OJ Hotel

Source : IDNtimes
      Untuk melengkapi momen romantis, Anda dan pasangan bisa menikmati makan malam spesial sambil dimanjakan oleh pemandangan kota Malang dari ketinggian di Skyroom. Restoran ini berada di hotel Best Western OJ yang bertempat di jalan Dr. Cipto nomor 11.
      Dari ketinggian 12 lantai, Anda bisa menyantap sajian lezat nan menggugah bersama pasangan. Ditemani cahaya lilin yang temaram dan kerlip lampu perkotaan, makan malam bersama pasangan akan menjadi momen yang tak terlupakan.

     Itulah beberapa tips untuk menikmati momen romantis bersama pasangan di kota Malang. Bagi Anda yang ingin berlibur di Malang, segera pesan tiket promo murah dari layanan Airy Tiket Pesawat. Dengan layanan ini, Anda bisa mendapatkan penawaran tiket dengan harga menarik dan merencanakan liburan spesial bersama pasangan. 


No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.