Thursday, June 6, 2013

Menginap dan Berwisata di Grand Paradise Lembang


Wahana Wisata Terpadu - Grand Paradise Lembang
Kondisi geografis Lembang yang berada diketinggian memberikan pemandangan pegunungan dan panorama perkebunan teh yang menghijau. Lembang  berada diantara dua gunung, yaitu Gunung Tangkuban Perahu dan Bukit Tunggal, dengan lokasinya yang diperbukitan membuat temperatur udara disini tergolong sejuk, yaitu sekitar 10-24 derajat celcius. Pemandangan indah dan hawa sejuk  serta suasana yang segar tentunya menjadi salah satu alasan banyak orang yang berkunjung ke tempat ini baik untuk refreshing dari kepenatan setelah beraktifitas sehari-hari serta berlibur bersama keluarga.
Ada beragam destinasi menarik untuk dikunjungi di Lembang yang dapat membuat liburan anda bersama keluarga menjadi menyenangkan. Jika anda mencari tempat menginap yang nyaman dan berencana berlibur ke tempat wahana wisata rerpadu dengan permainan yang seru untuk keluarga tercinta, kemudian berenang bersama keluarga, serta berelaksasi dengan berendam air hangat tentunya jawabannya yaitu liburan dan menginap di Grand Paradise Lembang
Grand Paradise Lembang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu,  kurang lebih 6 kilometer dari terminal Ledeng menuju Lembang. Dibangun diatas lahan seluas 2 hektar, Grand Paradise Lembang memiliki konsep wahana wisata terpadu lengkap dengan penginapan yang nyaman , restoran yang menyajikan menu yang beragam dengan kisaran harga mulai dari 20 ribu rupiah, Mini Water Park yaitu kolam renang yang dilengkapi arena seluncur, permainan outbound, flying fix dan ATV serta tempat yang nyaman untuk berendam air panas Indoor House Spring Water dengan tiket seharga 50 ribu rupiah.

Mini water park yang dilengkapi dengan arena seluncur

Indoor House Spring Wate, Tempat berendam dalam ruangan
Arena Outbound & ATV
 Untuk anda yang berencana mengabadikan moment indah foto prewedding, tempat ini memiliki spot-spot foto yang menarik dengan nuansa taman dan air terjun. Selain itu Tempat ini juga menyediakan Wedding Chapel bagi anda yang berencana untuk mengabadikan moment pernikahan anda ditempat yang indah ini dengan kapasitas ruangan yang cukup besar dan terasa begitu megah dengan ornament kerajaan Romawi dan Yunani yang kental.

Wedding Chapel & Nuansa Taman

 

Beberapa spot foto yang bagus untuk prewedding

Selain untuk wisata keluarga, Grand Paradise Lembang juga cocok untuk sebagai pilihan jamuan acara korporat seperti gathering, workshop meeting maupun team building untuk perusahaan anda. Tentunya dengan segala fasilitas yang lengkap ini, Grand Paradise Lembang bisa menjadi pilihan baru untuk berbagai keperluan acara perusahaan anda. 

Kegiatan meeting untuk perusahaan anda
 Untuk fasilitas penginapannya, Grand Paradise Lembang memanjakan anda dengan arsitektur eksterior yang bernuansa kerjaan Romawi dan Yunani. Dibeberapa spot dinding dan langit-langit banyak terdapat gambar yang memiliki seni yang tinggi, begitu juga dengan beberapa pilar dan tembok yang dihiasi dengan berbagai patung bergaya Romawi dan Yunani. 

 
 Ekterior dan Interior di Grand Paradise Hotel

 Fasilitas yang disediakan begitu lengkap  seperti televisi LCD/layar plasma, balkon/teras, pembuat kopi/teh, shower dan bak mandi, brankas pribadi, mini bar, lemari pendingin serta fasilitas lainnya yang akan membuat anda semakin nyaman menginap ditempat ini. Khusus bagi anda yang menginap di hotel ini, anda dapat menikmati fasilitas rekreasi mini water park dan berendam di air hangat yang dapat membuat anda relax.

        Jadi jika anda berencana berlibur ke Lembang, tentunya Grand Paradise Hotel dan wahana wisata terpadunya menjadi pilihan yang menarik untuk anda kunjungi. Selamat berendam!.



Grand Paradise Lembang
Jl. Raya Tangkuban Perahu No 50
Lembang, Bandung
Jawa Barat

Follow my instagram & twitter account : @travelographers

Telah Terbit Buku Karya Saya Yang Berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina.
Telah terbit buku karya saya yang berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Penasaran bagaimana Trilogy buku ini? Baca Sinopsis lengkapnya disini : Buku Trilogy Overland - Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Sebuah memoar perjalanan jalur darat melintasi perbatasan 13 negara Asia Tenggara dan Daratan Cina.
Untuk teman-teman yang mau order atau tanya informasi detailnya boleh direct whatsapp ya +6287887874709. Bisa juga DM Instagram @travelographers,  beli di website Leutikaprio atau di link marketplace ini ya.
* Tokopedia
* Shopee
* Bukalapak



4 comments:

  1. Wah keren sekali, cocok kayanya nih buat keluarga :) tfs ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mas purwo sudah mampir. semoga informasi nya bermanfaat ya :)
      Indahnya saling berbagi.

      Delete
  2. Rencana sabtu tgl 23 juli 2016, saya beserta keluarga akan menginap disana, semoga apa yang diceritakan oleh penulis memang begitu adanya...Tks

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.