Wednesday, May 22, 2013

Road To Heaven - Hunan, China.


 Avenue Toward Heaven, Hunan China

       Aku menghela nafas dalam-dalam, mataku tersihir oleh indahnya pemandangan yang terhampar luas dihadapanku. Kabut tipis musim dingin mengambang dan menyelimuti pepohonan dan perbukitan Gunung Tianment. Semua tampak putih.. Suci seperti surga.. Dalam diamku aku tertegun memandangi jalanan berliku menuju surga yang akan kulewati, begitu curam dan terjal. Jalan menuju ke surga yang terbentang sepanjang 10 kilometer ini terletak di propinsi Hunan, China. Ya jalan menuju surga itu berliku, aku harus melewati 99 tikungan tajam untuk mencapai pintu surga itu. Gumamku dalam hati.


Postingan foto ini kutujukan untuk #TurnamenfotoPerjalanan Ronde 21 dengan Tema Jalanan.

Follow me on twitter: @travelographers

8 comments:

  1. Replies
    1. jalanannya serem, supirnya bener" jago banget belok'nya..
      tapi pemandangan yang disajikan ga membuat mata berkedip.. indah banget.. ;)

      Delete
  2. Gile banget jalannya.. kayaknya asyik kalau berkendaraan disini bener2 memacu adrenalin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul.. paling enak sih berhenti" supay abisa foto kiri kanannya.. karena pemandangannya bener' keren sepanjang musim..
      di foto ini kebetulan musim semi, jd masih berkabut dan bersalju :)

      Delete
  3. waduuhh.. jalannya horor bgt! kiri kanan jurang gitu.. emang ada apa kak dibalik jalanan curam itu kak? koq di bilang surga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditempat tujuan ada heavenly door of tianmen mountain kalau di translate ke bahasa indonesia itu ada pintu surga yang berbentuk pintu (lubang besar) yang terjadi secara alamiah tepat diatas gunung tianmen. karena posisinya dipuncak, kita harus menapaki ratusan anak tangga untuk melewatinya. Untuk musim tertentu "pintu" tersebut sering tertutup kabut dan kalau terbuka seperti akan melewati pintu surga.

      pemandangan kiri kanannya tentunya indah banget dan bisa dinikmati sepanjang musim dengan sensasi dan pengalaman yang berbeda-beda.

      untuk lihat keindahan secaqra lengkapnya bisa mampir ke picasa album saya yang Visit My Travel Photography [East Asia] Photo Album hehe..

      Delete
  4. Wahh...keren jlanannya...setuju sih pasti maunya berenti2 biar bisa foto2 pas lewatin view yg bagus..ga kebayang hrs lewati 99tikungan hahah..salam kenal...blog nya bagusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya salam kenal novi..
      wah saya masih newbie didunai blog.. masih terus dikembangkan supaya bagus.. terima kasih sudah mampir.

      iya tempatnya bagus dan sangat indah.. kalau lagi musim semi dan panas pemandangannya tak kalah indah sepanjang mata memandang pegunungan yang hijau :)

      Delete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.