Monday, March 4, 2013

Bersantai dan menikmati pemandangan alam di Green Forest Resort




Green Forest Resort, Bandung

 Jika anda mencari penginapan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah dengan panorama gunung yang hijau dan memiliki udara yang segar, Di kawasan Cihideung, Bandung Jawa Barat terdapat sebuah resort yang bisa menjadi pilihan anda yaitu Green Forest Resort. Dengan kontur didaerah ini yang dikelilingi pegunungan dan perbukitan, membuat tempat ini memberikan anda ketenangan untuk beristirahat sembari menikmati pemandangan tersebut.
Suara gemercik air, angin yang menerpa dedaunan, burung-burung yang bernyanyi diatas dahan pepohonan yang rindang dan nuansa alami yang dihadirkan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Ketika kabut mulai turun disore hari, udara menjadi lebih dingin dan suasana sekeliling yang diselumuti kabut menghadirkan suasana yang nikmat untuk bersantai.
Dengan nuansa alami disekitar tempat menginap anda dapat menikmati sensasi menginap di cottages yang memiliki fasilitas yang menambah kenyamanan anda ketika menginap ditempat ini. Green Forest Resort menawarkan sensasi menginap dengan tipe kamar deluxe suite cottages, new deluxe dan superior room yang telah dilengkapi dengan fasilitas hot water heater, mini bars, TV, Coffee maker, Telephone, free akses WiFi dan fasilitas penunjang lainnya untuk kepuasan setiap tamu yang menginap ditempat ini.

Green Forest Resort - Double

Green Forest Resort - Room

Green Forest Resort - Cottages

Green Forest Resort - New Deluxe & Superior Room

Selain terdapat penginapan, Green Forest Resort memiliki tempat outbound untuk keluarga anda tercinta yaitu Jembatan Goyang yang dapat mengasah kemampuan buah hati anda untuk berani berpetualang. Selain itu terdapat tempat makan dengan suasana alami yang menyajikan aneka masakan yang lezat yaitu Kampoeng Awi yang letaknya masih dalam satu area penginapan ini.

Kampoeng Awi
 Salah satu hal yang menarik yaitu terdapat sebuah Wedding Chapel yang unik yang dapat anda gunakan untuk merayakan hari dan moment special anda disini baik untuk mengadakan garden wedding party maupun untuk pemotretan prewedding anda. Arsitektur Wedding Chapel ini unik berbentuk segit tiga yang menyerupai Ayana Bali, bedanya jika di Bali memiliki latar pemandangan laut yang biru, ditempat ini anda akan disajikan pemandangan pegunungan yang hijau dan asri. Untuk Informasi lebih mengenai Green Forest Resort anda dapat mengunjungi website resminya disini 

Wedding Chapel - Green Forest Resort
            Untuk anda yang berencana melakukan kegiatan dengan perusahaan seperti meeting atau team building, atau berkumpul dengan komunitas anda, di Green Forest Resort memiliki fasilitas ruangan yang dilengkapi dengan layar dan proyektor yang dapat anda sewa dari pengelola Green Forest Resort ini yaitu The Wodden Deck yang berfungsi sebagai function room.
Ruang meeting yang dilengkapi layar dan proyektor
          Sangat menarik bukan? Jadi jika anda sedang mencari suasana menginap yang berbeda di Bandung, rasanya Green Forest Resort di Cihideung ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk anda bersantai bersama keluarga.

Green Forest Resort & Kampoeng Awi.
Jl. Sersan Bajuri no. 102
Cihideung - Bandung Indonesia
Phone: +6222. 7035.7000, +6222.278.7939
Facs: +6222.278.7790

Follow me on instagram & twitter : @travelographers

Telah Terbit Buku Karya Saya Yang Berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina.
Telah terbit buku karya saya yang berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Penasaran bagaimana Trilogy buku ini? Baca Sinopsis lengkapnya disini : Buku Trilogy Overland - Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Sebuah memoar perjalanan jalur darat melintasi perbatasan 13 negara Asia Tenggara dan Daratan Cina.
Untuk teman-teman yang mau order atau tanya informasi detailnya boleh direct whatsapp ya +6287887874709. Bisa juga DM Instagram @travelographers,  beli di website Leutikaprio atau di link marketplace ini ya.
* Tokopedia
* Shopee
* Bukalapak

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.