Thursday, November 29, 2012

One Stop Services ala Maja House




 Ketika mendengar nama kota Bandung langsung terbayang dibenakku sebuah kota yang memiliki segudang sajian kuliner yang lezat, salah satu kiblatnya fashion di Indonesia serta sebuah daerah yang memiliki iklim udara yang sejuk yang konturnya dikelilingi pegunungan dan perbukitan dengan panorama alam yang cantik. Ketika merasa rindu akan suasana kota Bandung, tempat-tempat nongkrong yang nyaman dan asyik serta dan sajian kulinernya yang lezat yang menarik ku untuk kembali ke kota kembang ini.
Adalah Maja House yang menjadi pilihanku setiap kali ingin merasakan santai sambil menikmati panorama pegunungan dengan udara yang segar. Dengan memiliki beberapa pilihan tempat makan  lesehan maupun tempat tidur busa untuk leyeh-leyeh tentunya sangat asik untuk bersantap menikmati hidangan yang lezat sambil menikmati pemandangan sekeliling.
Maja House dikenal sebagai salah satu tempat makan yang romantis di kota Bandung yang merupakan management yang mengelola tempat makan dan penginapan dalam satu area yang terintegrasi. Lokasinya bersebelahan dengan Kampung Gajah Wonderland yang terletak di jalan Sersan Bajuri. Restoran ini memiliki kapasitas yang besar dengan beberapa pilihan tempat makan yaitu outdoor, indoor maupun di rooftop untuk menikmati pemandangan pegunungan tangkuban perahu yang indah atau gemerlap lampu kota Bandung.

Everything at Once!, ya semua yang anda butuhkan untuk berlibur ke kota Bandung ada di tempat ini. Di maja House terdapat restoran yang bernama Sugar & Cream dengan kapasitas yang besar yang terdiri dari indoor dan outdoor di area rooftop bar yang menyajikan panorama kota bandung dan suasana pegunungan. Untuk memanjakan setiap pengunjungnya, pada setiap akhir pekan restoran terdapat dari disc jockey yang akan menghibur anda. Menu yang dihidangkan disini beragam mulai dari masakan Indonesia, Asia juga terdapat menu Western dengan cita rasa yang lezat.


Selain itu di tempat ini terdapat restaurant yang bernama Maja Suki dengan kapasitas ruang yang besar  yang menyajikan menu suki dan BBQ diantaranya Salmon, Tenderloin Beef, Tenderloin Mozarella, Tenderloin Beef, Pepper Sattzle, American Short Rib, dan Blue Cheese Sauce serta terdapat juga aneka salad dan menu spesial lainnya. 
Pada tempat ini terdapat Function Hall dengan kapasitas hingga dua ribu orang yang dapat berfungsi sebagai tempat untuk tempat meeting, gathering,pameran, acara perusahaan serta dapat juga untuk acara special resepsi pernikahan anda. Tempat parkir yang adapun cukup luas untuk dapat menampung puluhan kendaraan bermotor, dan untuk memanjakan pengujungnya Maja House memberikan pelayanan extra dengan menyediakan Vallet Parkir untuk memberikan memudahkan bagi anda.

 

 Dalam naungan Maja House Group, pada tempat ini terdapat juga Hotel bintang tiga yang bernama Stevie G Hotel yang merupakan hotel boutique yang memiliki desain kamar yang berbeda-beda dalam setiap ruangannya yang dilengkapi dengan balkon pribadi yang menyajikan pemandangan lembah dan kota Bandung yang indah. Pemberian nama Stevie G Hotel oleh pemiliknya sebagai bentuk penghormatan kepada Steven Gerrard yang merupakan pemain bintang yang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dipercaya menjadi captain baik di team Liverpool FC maupun di Timnas negaranya Inggris.


 Terdapat 24 kamar berdesain artistik yang kental dengan nuansa Inggris yang diberi nama unik sesuai dengan konsep desain interiornya, diantaranya The Author,  Alice is Lost, the Deer Hunter, Sweet Escape, Illegal Imigrant, Cartography, Gelateria, Ivory Met Grass, The Street, English Rose, Wooden Vibrancy, Savile Row, Simple Pine, The Admiralty, Hexagon, Picnic At Green Grass, Saturday Retro Fever, Green Lover, Rising Sun, Savile Row, Rietveld’s World dan What is Pop Art.
Tentunya dengan berbagai fasilitas yang lengkap tersebut menjadi kelebihan Maja House untuk tempat hang out bersama pasangan atau berkumpul bersama kerabat dan keluarga. Ditambah lagi lokasinya di jalan sersan bajuri yang strategis dengan tempat-tempat liburan dan tempat makan yang enak tentunya menjadi alasan yang kuat untuk singgah ketempat ini.

Maja House
Jl. Sersan Bajuri No. 72
Telp. (022) 2788196/70857581.

Follow me on twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.