Sunday, July 1, 2012

Mengejar Matahari di Kepulauan Karimun Jawa




Rasanya tak akan pernah sama melihat matahari yang akan terbit maupun terbenam. Jangankan ditempat yang berbeda dipenjuru dunia, di tempat yang sama pun akan selalu berbeda. Suasananya begitu magis dan bagiku itu penuh dengan filosofi kehidupan. Dalam setiap perjalananku, Aku pasti akan meluangkan waktu ku untuk mengejar matahari, disaat fajar menyingsing bangun lebih awal untuk mengatakan hallo apa kabar, dan disaat senja akan mengatakan sampai jumpa lagi.
Disaat fajar aku belajar tentang arti sebuah kehidupan baru, bersyukur diberinya kehidupan dihari yang baru bagi setiap mahluk hidup yang baru bangun dari lelap tidurnya. Sedangkan untuk senja aku belajar mengenai arti sebuah perpisahan dan akan mengatakan sampai jumpa lagi, semoga esok kita bertemu lagi. Selain itu senja bagiku seperti sebuah harapan untuk kesempatan hari esok yang lebih baik dari hari ini.
Karimun Jawa, salah satu tempat terbaik bagiku untuk mengejar matahari, yang mengajarkan ku akan banyak hal tentang arti sebuah kehidupan, bersyukur dan tentu saja sebuah renungan betapa besarnya yang Maha Esa yang menciptakan alam semesta dengan begitu indah dan besar dimana kita sebagai manusia terasa begitu kecil dihadapanNya. 

Berikut foto-foto hasil jepretan ku selama mengejar matahari di Karimun Jawa, selamat menikmati dan semoga menginspirasikan kamu yang melihat foto ini untuk datang mengunjungi pulau-pulau cantik ini, Mutiara di Pulau Jawa.
Follow me on twitter : @travelographers


 


6 comments:

  1. jadi ga sabar ke karimun, november nanti...fotonya keren2 mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sunset di karimun jawa memang mempesona ya.

      Delete
  2. wowo... keren nih..... patut d coba gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren banget memang sunset di karimun jawa. terima kasih sudah mampir.

      yuk nyuci baju dulu pake mesin cuci samsung hehe

      Delete
  3. wow... asik banget bisa mengejar matahari kalaubegitu... gk kepanasan ya nanti ? :d

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya moment nya lagi pas. Tuhan memang senantiasa menghadirkan keindahan di dunia :D

      Delete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.