Friday, July 13, 2012

Merasakan Atmosphere Stadion Anfield di Stevie G Hotel, Bandung


      
      Steve Gerrard Gerrard, He'll pass the ball 40 yards. He's big and he's F*ckin hard. Steve Gerrard Gerrard. Ini adalah sepenggal lirik dari chants Steven Gerrard salah satu pemain sepakbola yang berasal dari Liverpool FC. Bagi Penggemar salah satu klub terbesar di Inggris dan Eropa ini, rasanya semuanya pasti kenal dengan Steven Gerrard yang merupakan pemain yang sudah menjadi legenda dan pemain kesayangan The Kop, Liverpudlian.
Hal inilah yang menjadi inspirasi Maja House Group dan pemiliknya yang merupakan salah satu fans fanatik dari klub Liverpool  FC  untuk memberikan nama Hotel tersebut dengan nama Stevie G Hotel. Pemberian nama tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Steven Gerrard yang merupakan pemain bintang yang dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dipercaya menjadi captain baik di team Liverpool FC maupun di Timnas negaranya Inggris.
Hotel bintang tiga yang terletak di daerah Setiabudi Bandung tepatnya di jalan Sersan Bajuri 72 ini merupakan hotel boutique yang memiliki desain kamar yang berbeda-beda dalam setiap ruangannya yang dilengkapi dengan balkon pribadi yang menyajikan pemandangan lembah dan kota Bandung yang indah. 

Dari pintu masuk ruang resepsionis anda akan disambut oleh 4 miniatur domba yang lucu diatas rumput sintetis dan untuk menuju kamar harus melewati sebuah pintu rahasia, yaitu sebuah dinding yang perlu di dorong sehingga terbuka menjadi pintu masuk. Jangan khawatir anda perlu mencari pintu tersebut, staf yang ramah akan melayani anda dengan senyuman dan memberitahukan letak pintu tersebut.
Terdapat 24 kamar berdesain artistik yang kental dengan nuansa Inggris yang diberi nama unik sesuai dengan konsep desain interiornya, diantaranya The Author,  Alice is Lost, the Deer Hunter, Sweet Escape, Illegal Imigrant, Cartography, Gelateria, Ivory Met Grass, The Street, English Rose, Wooden Vibrancy, Savile Row, Simple Pine, The Admiralty, Hexagon, Picnic At Green Grass, Saturday Retro Fever, Green Lover, Rising Sun, Savile Row, Rietveld’s World dan What is Pop Art.
Ada satu kamar spesial dengan nomor 202 untuk penggemar Liverpool yang diberi nama This Is Anfield.  Seperti diketahui bahwa Anfield merupakan nama stadion kebanggaan Team Liverpool FC serta The Kop julukan fans fanatik Liverpool dan salah satu tribun di stadion anfield yang sakral. Pada kamar yang dibalut warna abu-abu ini, terdapat wallpaper foto portrait legenda liverpool serta moment kejayaan sejarah Liverpool memenuhi dinding dibagian kiri dari pintu masuk.
Terdapat beberapa foto pemain diantaranya Ian Rush, Kenny Dalglish, Robbie Fowler, Michael Owen, Luiz Suarez dan tentu Saja Steven Gerrard pada bagian dinding tersebut.  Pada sisi kanannya tepat dibelakang tempat tidur terdapat wallpaper bergambar stadion Anfield dengan tagline This is Anfield dan dibagian bawahnya dipermanis dengan gambar supporter Liverpool yang sedang memberikan dukungan lengkap dengan Scarf dan atribut The Reds.
Dengan kontur daerah di Jalan Sersan Bajuri yang dikelilingi pegunungan dan perbukitan, membuat hotel ini memiliki udara yang sejuk serta view panorama alam yang indah yang dapat dinikmati dari setiap balkon kamar. Selain itu lokasinya sangat strategis dekat dengan pusat tempat wisata dan tempat makan favorit wisatawan seperti Kampung Gajah, Maja House Sugar & Cream & Maja Suki, Sapu Lidi, Kampung Daun dan The Peak.
Fasilitas yang diberikan Stevie G Hotel yaitu terdapat akses internet/ wifi, TV Cable dalam setiap ruangnya, non smoking room, shower, extra bed serta terdapat connection room bagi anda yang menginap dengan keluarga besar sehingga dapat terhubung antar kamar tersebut. Dengan keramahan pelayanan yang diberikan serta fasilitas yang elegant tentunya setiap tamu yang menginap disini akan merasakan pengalaman yang menyenangkan dan meninggalkan kesan yang baik.
Untuk menuju Stevie G Hotel, anda dapat melalui jalan menuju UPI dan Setiabudi, kemudian berbelok ke kiri sesaat melewati terminal Ledeng menuju Jalan Sersan Bajuri. Letak Stevie G Hotel tepat bersebelahan dengan Maja House sebelum tempat wisata bermain Kampung Gajah Wonderland. Jadi untuk memudahkan dalam perjalanan, sepanjang jalan anda dapat mengikuti papan petunjuk arah Kampung Gajah.
Ingin memiliki pengalaman menginap dengan suasana di stadion Anfield atau suasana unik lainnya di Stevie G Hotel yang memiliki 24 kamar dengan desain interior yang unik dan artistik. Jika sedang berlibur ke Bandung, tentunya hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Untuk mendapatkan kamar sesuai dengan kesukaan anda, lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk informasi mengenai ruangan, harga dan pemesanan dapat menghubungi Stevie G Hotel di  (022) 278 8465/278 8466.  

Follow me on twitter : @travelographers

 

 

2 comments:

  1. Aku pun suka konsep hotel ini. Walo klo nginep disini cm bs marn daerah Bajuri. Macet gilak klo weekend. :|

    ReplyDelete
  2. Semua kamar yang gua lihat di hotel ini pas diajak showing room sama staff nya, tiap-tiap kamar punya keunikan tersendiri, interior designnya keren.. ada yg konsep alam banget lantainya rumput, ada yg bener" gaya retro, gaya jepang.. patut di boba sih, apalagi deket sama maja house, salah satu kafe paling romantis di bandung ;)

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.