Saturday, June 30, 2012

Nikmati Kenyamanan Serasa di Rumah Sendiri di Rumah Teras Bandung


Tempat Menginap di Bandung yang Nyaman Untuk Keluarga Anda
 
Suasana kota Bandung dengan alam pegunungan disekelilingnya dan memiliki hawa udara yang sejuk tentunya cocok sebagai tempat refreshing dan bersantai diakhir pekan atau disaat liburan. Tempat yang sesuai untuk bersantai dengan kerabat dan keluarga tentu saja tempat penginapan yang memiliki suasana kekeluargaan dan nyaman seperti rumah sendiri. Hal tersebutlah yang ditawarkan oleh Rumah Teras yang memiliki slogan “you feel at home” ini.
Rumah Teras yang berkonsep sebagai sebuah guesthouse ini berasitektur minimalis dengan warna dinding didominasi warna putih yang menampilkan suasana yang nyaman dan elegan. Penginapan ini  memiliki 15 kamar dengan beberapa tipe diantaranya Standard, Superior, Deluxe dan Super Deluxe. Dengan jumlah kamar yang tersedia, penginapan ini dapat anda sewa sebagian atau seluruhnya yang dapat menampung sekitar 30 sampai 40 orang dengan tambahan extra bed jika diperlukan untuk keperluan acara seperti gathering arisan keluarga, acara kantor atau reuni bersama teman lama.
Rumah Teras terletak di jalan Cigadung Raya Barat No. 9A Bandung yang dapat dicapai melalui jalan Dago atau jalan Pahlawan menuju Jalan Tubagus Ismail. Lokasinya yang strategis dekat dengan arena Golf, pusat perbelanjaan Dago, Pabrik kaos C59 serta dekat dengan tempat-tempat kuliner tentunya Rumah Teras menjadi salah satu alternative tempat menginap yang tepat.  Tak jauh dari tempat ini anda juga dapat membeli kue kering untuk oleh-oleh khas Bandung yaitu J&C yang letaknya di Bojong Koneng. 

Eksterior Rumah Teras
Fasilitas Kolam Renang dengan View Bandung serta Parkir yang Cukup Luas

Fasilitas yang ditawarkan yaitu ruang dengan pendingin udara yang telah dilengkapi dengan TV cable yang akan membuat anda nyaman saat beristirahat didalam kamar. Selain itu Rumah Teras memiliki sebuah kolam renang yang seru digunakan untuk berenang atau sekedar bermain air dengan anggota keluarga sambil menikmati pemandangan kota Bandung. Keunggulan lainnya yaitu dengan lokasinya ditempat yang tinggi, dari atas balkon anda dapat menikmati keindahan panorama kota Bandung ditengah hawa udara yang sejuk.


 

 
 View Kota Bandung Dari Rumah Teras

 Untuk info lebih lanjut dan informasi pemesanan dari Jakarta, dapat menghubungi nomor telephone 021-91861162 atau dapat menghubungi langsung yang di Bandung di 022-2514406/70691371. Sedangkan untuk informasi melalui email dapat ditujukan melalui info@rumahteras.com dan inforumahteras@gmail.com  
Dengan konsep hunian yang mengutamakan pelayanan ramah dan bersahabat penuh kekeluargaan tentunya membuat setiap tamu yang menginap ditempat ini akan merasakan seperti berada dirumah sendiri. Jika anda sedang ke kota Bandung, cobalah menginap di Rumah Teras dan rasakan kenyamanan dan pelayanannya yang diberikan. Wilujeng Sumping di Kota Bandung.

Follow me on twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.