Sunday, August 26, 2012

Sensasi Berlibur di Kampoeng Wisata Tabek Indah Lampung



Satu lagi tempat wisata yang terletak didekat pusat kota Bandar Lampung selain Lembah Hijau yaitu Kampoeng Wisata Tabek Indah.  Tempat wisata yang berlokasi di kecamatan Natar Lampung Selatan ini memiliki fasilitas arena permainan seperti waterboom, outbound, flying fox, kolam pemancingan serta memiliki cottages yang memiliki fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengujung atau pendatang yang ingin berwisata ditempat ini.
Kampoeng Wisata Tabek Indah diresmikan oleh Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar pada tanggal 27 April 2006 Silam, hingga kini fasilitas didalamnya terus dikembangkan untuk memanjakan setiap pengunjung yang datang ketempat ini diataranya pada Waterboom dilengkapi  kolam renang dengan fasilitas seluncuran dan kolam air terjun. Untuk fasilitas petualangannya terdapat arena permainan untuk beradu ketangkasan dan kekompakan team yaitu permainan air soft gun.
Untuk outboundnya terdapat permainan seperti flying fox, burma bridge, elvis walk spider web dan beberapa permainan lainnya dimana umumnya cocok dilakukan untuk family gathering atau team building suatu perusahaan untuk mengembangkan kekompakan dan kebersamaan dengan management dan instruktur yang professional. Terdapat juga taman bermain untuk buah hati anda pada adventure play garden yang cukup luas untuk mengembangkan daya kreatifitas anak dengan beberapa permainan anak yang ada.

Hanya dengan biaya tiket masuk kurang lebih Lima ribu Rupiah pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang ada di Kampoeng Wisata Tabek Indah. Bagi anda yang ingin mencoba hal yang menantang seperti bermain flying fox diperlukan tambahan biaya sekitar lima belas ribu rupiah perorangnya untuk sekali main. Sedangkan untuk permainan waterboomnya dikenakan biaya tambahan sekitar dua puluh ribuan.


Bagi anda yang memiliki hobi memancing, rasanya Kampoeng Wisata Tabek Indah adalah lokasi yang paling sempurna untuk dipilih. Memiliki kolam pemancingan yang sangat besar dan nyaman dengan beberapa pilihan ikan yang ada didalamnya membuat setiap pemancing disini akan mendapatkan kepuasan dan keasyikan tersendiri.


Ditempat ini juga memiliki tempat makan berupa Café, Bar & Resto seperti Bougenville Resto & café, Arai Resto serta Pool Bar yang menyajikan aneka masakan Indonesia dan internasional seperti chinese food yang tentunya dapat memanjakan lidah setiap pengunjung setelah lelah berwisata di Kampoeng Wisata ini.
Untuk kebutuhan acara perusahaan anda terdapat fasilitas pertemuan untuk meeting mulai dari private meeting dengan kapasitas ruangan untuk 10 sampai 20 orang hingga pertemuan besar. Untuk jumlah besar kisaran 200 orang Tabek Indah menyediakan tempat pertemuan di The Arai Pinang Meeting Room sedangkan untuk kisaran 250 orang menyediakan tempat pertemuan di Arai Resto.

 
Bagi anda yang merencakan menginap terdapat cottages yang nyaman untuk bermalam ditempat ini. Terdapat 18 Cottages Edelweiss yang dapat disewa dengan 2 pilihan utama yaitu dengan berlatar pemandangan landscape pepohonan atau berlatar lahan persawahan yang dapat anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Dengan memiliki dekorasi bergaya tradisional Indonesia serta suasana yang alami di Cottages ini tentunya akan memberikan pengalaman dan kesan yang “Indonesia banget” bagi setiap pengunjung yang menginap di tempat ini.
Fasilitas yang ditawarkan diantaranya ruang yang berpendingin udara (AC), memiliki teras dengan latar pemandangan yang dapat anda pilih,  jogging track, Coffe and tea maker,  Televisi, Connecting room bagi anda yang bermalam dengan keluarga besar atau perusahaan, terdapat Sofa dalam ruangan, laundry pakaian, kamar mandi yang dilengkapi dengan wastafel serta tersedia extra bed untuk tambahan tempat tidur sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Kampoeng Wisata Tabek Indah di nomor telephone 0271-701409 atau bisa melihat langsung paket yang ditawarkan di website resminya.
Dengan memiliki suasana alam yang ditumbuhi  pepohonan yang rindang serta penataan taman yang indah di Kampoeng Wisata Tabek Indah tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang ingin meluangkan waktu sambil refreshing bersama keluarga, kerabat serta acara perusahaan anda. Rasakan sensasi berlibur di Kampoeng Wisata Tabek Indah Kota Bandar Lampung.

Follow me on twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.