Friday, February 17, 2023

Rest Area Dengan View Terindah. Perjalanan Bus dari Sokcho Menuju Busan, Korea Selatan


I left my heart in this small town Sokcho. See you again. Di pagi hari yang cerah kami mulai mengemas barang bawaan kami dan segera bergegas check out dari The House Hostel. Tidak lupa kami sempatkan untuk berpamitan dengan Mr Yoo yang sudah menerima kami dengan sangat baik selama kami tinggal di hostelnya. Rencananya dari kota nelayan Sokcho ini kamu hendak melanjukan perjalanan menuju kota Busan melewati kota Andong, Gyeongju dan Ulsan. Perjalanan darat yang ditempuh kurang lebih 6 jam ini jalurnya didominasi di pinggir laut dengan pemandangan laut Jepang. Kami tahu 6 jam adalah waktu yang tidak sebentar, namun entah mengapa selalu ada alasan bagi kami untuk mencintai perjalanan darat dimana akan ada saja hal-hal indah ditengah perjalanan yang bisa dinikmati dari balik jendela bus yang melaju ke kota tujuan.




Dalam perjalanan darat dengan bus dari kota Sokcho menuju kota Busan melewati kota Andong, Gyeng Ju dan Ulsan bus yang kami tumpangi berhenti di salah satu rest area tempat peristirahatan untuk makan dan ke toilet yang terletak tepat di pinggir laut. Dan ini view yang tersaji dari rest area tersebut. Pada bagian dinding toiletnya yang menghadap ke laut pun dibuat dari kaca sehingga bisa menikmati pemandangan Laut Jepang saat buang air kecil. Bisa kami katakan ini adalah salah satu rest area dan toilet umum dengan view paling cantik yang pernah kami singgahi. 





Dalam perjalanan darat dengan bus dari kota Sokcho menuju kota Busan melewati kota Andong, Gyeongju dan Ulsan bus yang kami tumpangi berhenti di salah satu rest area tempat peristirahatan untuk makan dan ke toilet yang terletak tepat di pinggir laut. Dan ini view yang tersaji dari rest area tersebut. Kami juga bisa turun ke pantai untuk memancing atau menikmati infinity poolnya, tapi sayangnya pas kami datang kolam renangnya lagi tidak bisa dipakai. Mungkin saja karena sedang musim semi. Siapa juga yang mau renang mengigil?








No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.