Tuesday, April 15, 2014

Travel Photo, Pantai Suak Ribee di Meulaboh Aceh Barat

Siluet Pohon Kelapa di Saat Senja di Pantai Suak Ribee

Jika kamu sedang berada di berada di kota Meulaboh Aceh Barat, rasanya saya akan merekomendasikan kepada anda untuk mengunjungi pantai Suak Ribee yang letaknya tak jauh dari pusat kota Meulaboh. Di Pantai ini selain bisa Menikmati Kopi Terbalik di Pantai Suak Ribee yang disajikan dibeberapa warung yang berdiri dipinggir pantai, kita juga bisa menikmati kedamaian yang dihadirkan dipantai ini.
Pasir pantainya hitam dan halus, membentang luas sepanjang mata memandang. Terdapat ratusan pohon kelapa dan cemara yang masih tumbuh kokoh yang masih bertahan dari terjangan ombak tsunami yang pernah menghantam pantai ini beberapa tahun silam. Diperkirakan lebih dari lima pulh meter posisi garis pantai bergeser karena abrasi ombak salah satunya karena bencana tsunami tersebut.
Bagi masyarakat setempat, pantai ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang terdapat di pesisir kota Meulaboh dan Nagan Raya. Pantai ini paling ramai dikunjungi pada sore hari untuk menikmati marahari terbenam serta pada akhir pekan dan hari libur sebagai tempat liburan keluarga disana.





Foto-Foto Suasana Senja Di Pantai Suak Ribee, Meulaboh - Aceh
Jika kamu mencari suasana pantai yang sepi, tenang untuk mendapatkan ketentraman hati, rasanya pantai ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk dikunjungi ketika kamu sedang berada di Meulaboh. Sembari menikmati secangkir kopi terbalik dan berbaur dengan masyarakat setempat tentunya akan memberikan kamu pengalaman yang baru dan menyenangkan dipantai ini.


Follow my instagram @travelographers & twitter account @travelographers 

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.