Tuesday, April 16, 2013

Entertains Yourself at Vanilla Kitchen & Wine, Bandung



Interior Vanilla Kitchen & Wine, Bandung
 Tepat dibelakang Gedung Sate yang merupakan lansekap utama kota Bandung, terdapat Jalan Progo dan Jalan Cimanuk yang dikenal sebagai pusat nongkrong baik berupa café maupun restoran yang menyajikan makanan yang nikmat dengan suasana yang asik untuk bergaul. Dijalan ini berjejer puluhan tempat makan yang menawarkan konsep dan atmosfer yang berbeda.
Mata kami tertuju pada salah satu tempat makan yang dari luar tampak ramai dikunjungi muda-mudi Bandung. Papan namanya yang berbentuk persegi enam tersebut bersinar terang bewarna hijau dengan tulisan Vanilla. Secara keseluruhan bangunan ini memiliki dua setengah lantai dengan penampilan eksteriornya didominasi warna dinding putih dengan elemen kayu berwarna coklat.
Tanpa ragu kami meniti anak tangga ke lantai dua yang dikedua sisi temboknya dihiasi oleh bata merah yang disusun dengan rapih. Sebuah sofa yang empuk bercorak England menyambut kami. Terdapat sebuat slogan yang dipasang didinding yang terbuat dari kayu yang bertuliskan You’ll lose money when casing woman, but you’ll never lose woman when you casing money yang dipasang tepat dibelakang sofa tersebut.


Pilihan tempat makan Outdoor di Vanilla Kitchen & Wine
Ketika hendak masuk ke tempat ini, kami langsung merasakan atmosfer yang begitu cozy untuk tempat nongkrong. Penampilan interior nya memberikan suasana yang hangat dan bersahabat. Lantainya dilapisi kayu yang berwarna coklat tua dengan dominasi kursi dan meja yang juga terbuat dari kayu berwarna coklat. Untuk bagian luarnya terdapat beberapa alas duduk yang empuk sebagai bantalan bagi anda yang ingin menghadirkan suasana yang santai makan sambil lesehan.

Suasana yang cozy yang ditawarkan di tempat ini
Kami tertarik dengan beberapa tempat makan yang berada dilantai paling atas. Bentuknya agak menjorong condong ketengah ruangan. Beralaskan busa yang empuk dengan meja kayu sebagai tempat untuk menikmati hidangan yang disajikan. Pagar kawat besi yang dipadupadankan dengan tiang besi berwarna hitam sebagai sekat mendominasi desain interior disekeliling tempat ini. 

Tempat duduk lesehan dilantai paling atas
 Restoran yang buka dari jam 10 pagi hingga jam 12 malam ini, secara keseluruhan memiliki total kapasitas sekitar 150 orang dengan fasilitas memiliki 4 ruang VIP, Private Meeting Room, Movie Room, Music Room, Games Room dan setiap weekendnya anda akan dihibur oleh live music atau performa akustik dari musisi lokal setempat.   
Menu andalan di Vanilla yang menjadi favorit pengunjung disini yaitu terdapat beberapa pilihan Steak Wagyu diantaranya Tenderloin, Rib Eye, Sirloin dengan pilihan kentang yang dapat anda pilih sesuai selera diantaranya French Fries, Stluffing Potatoes, Wedges Potatoes, Mashed Potatoes atau Peppered Baby Potatoes. Begitu juga dengan pilihan bumbunya yang juga dapat anda pilih sesuai selera diantaraya Cream Mushroom, Black Pepper. Barbeque, Cognac, Béarnaise dan Cape de Paris.
Bagi kamu yang suka pizza, rasanya anda patut mencoba pizza yang ditawarkan ditempat ini dengen berbagai varian rasa diantaranya Banana Pizza, Calzone Vegetarian, Ground Meat Pizza,  Seafood Pizza, Salmone PIccante, Salsiccia & Cipolla, Barbeque Chicken Pizza, Beef Salami Pizza, Tonno Cipolla & Olive dan beberapa rasa pizza lainnya. Untuk menulainnya anda dapat mencicipi beberapa macam pasta dan menu asia yang tak kalah lezatnya.

Beberapa menu yang disajikan di Vanilla Kitchen & Wine

Minuman yang ditawarkan terdapat beberapa jenis mulai dari Fruit Juice, Smoothies, Squash, Soda, Coffee, Soft Drink, Milk Shake hingga sangria dan mocktail. Untuk menu dessertnya anda dapat mencicipi Banana Layered, Grean Tea Ice Cream, White Chocolatte atau pancake  sebagai menu penutup. 
Hot Chocolatte
 Mencari tempat nongkrong yang asik dengan atmosfir yang hangat dan bersahabat, mampirlah ke Vanilla Kitchen & Wine dan nikmatilah sajian menu yang lezat yang disuguhkan.

Vanilla Kitchen & Wine
Jl. Cimanuk No. 11, Bandung
Twitter : @vanillaBDG
Ph. 022-7276652

Follow my Instagram & twitter account : @travelographers

1 comment:

  1. Saya Irham dari Greenpack. Jika Anda adalah pengusaha rumah makan atau restoran, maka sebaiknya Anda harus menggunakan Box Makanan yang berbahan food grade untuk kenyamanan dan kepuasan pelanggan Anda.

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.