Monday, February 11, 2013

Venice Timur itu Bernama Kampong Ayer

Kampung Ayer, Brunei Darussalam
Kampung Ayer yang terletak di kota Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam ini merupakan kampung air terbesar didunia yang juga merupakan salah satu pusat perdagangan terpenting dikawasan pulau Borneo. Dan tak kurang dari tiga puluh ribu penduduk tinggal dalam beberapa daerah perkampungan ini. Sebagian besar kehidupannya dilakukan diatas air dengan menggunakan perahu dimana kota tersebut dikelilingi kanal atau sungai diantara bangunan dan jembatan kayu. Tak heran jika tempat ini dijuluki Venice Timur menyaingi kota Venezia di Itali bagian Utara

Postingan foto ini kutujukan untuk #TurnamenfotoPerjalanan Ronde 14 dengan Tema Transportasi

Follow me on twitter: @travelographers

2 comments:

  1. gimana si, cara ambil foto kayak foto diatas? penasaran, blom pernah ambil foto kayak gt ==

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk beberapa kamera sudah ada feature untuk foto dengan selection color tertentu.. jadi sekali jepret langsung jadi dan selebihnya otomatis menjadi black and white.. salah satu kamera yang punya feature ini itu di kamera" mirrorless.. tapi krn gw ga punya mirrorless, jadinya di edit pake photoshop aja manual.. hehe..

      Delete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.