Sunday, October 7, 2012

Lotus Hotel Bandung, Inapan dengan Nuansa Kolam Teratai




Ada berbagai alasan untuk mengunjungi kota Bandung, rasanya hampir semua orang yang pernah berlibur ke Kota Bandung akan memiliki kesan tersendiri. Tak jarang setiap orang yang pernah berkunjung ke kota ini akan kembali lagi dikarenakan pesonanya. Sebuah kota yang memiliki julukan kota kembang ini memiliki pesona akan keindahan alamnya, wisata belanjanya serta memiliki suasana yang asik untuk berwisata kuliner dimana diberbagai sudut kota tersebar ratusan tempat makan yang memiliki konsep yang unik dan beragam serta dengan sajian masakan dengan cita rasa yang lezat.
Dengan pertumbuhan pariwisata kota Bandung yang cukup pesat memacu pertumbuhan perekonomian kota ini. Hal ini tampak dari banyak berdirinya Factory Outlet, Distro maupun Butik yang menjadikan kota ini menjadi trendsetter dalam hal mode. Ya.. Berburu fashion di kota ini merupakan salah satu dari daya tarik wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Tidak hanya dikarenakan modelnya yang update secara hargapun beragam dan terjangkau.
Salah satu daerah yang populer dengan Factory Outlet dan wisata kulinernya yaitu Jalan Ir H Juanda atau yang dikenal dengan nama Jalan Dago. Jadi tentunya ada yang kurang jika anda sedang berburu fashion terkini tetapi tidak singgah ke Factory Outlet di jalan ini. Dan apabila anda didaerah Dago pada hari minggu tentunya jangan dilewatkan untuk ikut tumpah ruah dalam suasana Car Free Day setiap paginya sampai jam 10.


 Untuk penginapannya yang strategis dengan jalan Dago, salah satunya yaitu Lotus Hotel yang terletak di kawasan perumahan elit dan Dago Hills di jalan Tubagus Ismail. Suasananya nyaman dan tenang membuat istirahat anda lebih berkualitas dikarenakan jauh dari hingar bingar jalan utama namun tetap dekat dengan berbagai tempat menarik disekitar jalan Dago.
Lotus Hotel, Café & Meeting Place memiliki 58 kamar dengan beberapa type kamar yang tersedia diantaranya tipe Executive, Deluxe, Superior dan tipe standard. Dalam masing-masing kamar telah dilengkapi dengan pendingin udara serta televisi dengan program televisi berbayar. Bagi anda yang merasa dingin dengan udara Bandung, dalam setiap kamar mandinya telah dilengkapi dengan air panas. Sebagian besar kamarnya menghadap ke balkon pribadi dengan view kolam teratai yang indah.
 
 
Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya yaitu untuk paket meeting terdapat beberapa tipe ruangan diantaranya U Shape untuk ukuran kapasitas 20 pax, V shape untuk ukuran kapasitas 18 pax, Class Room untuk ukuran kapasitas 30 Pax dan Teather untuk ukuran kapasitas 45 Pax. Untuk paket meetingnya dapat anda sesuai dengan dengan kebutuhan anda yaitu Non Residental Meeting serta Residental Meeting.
Untuk Non Residental Meeting terdapat tiga jenis pilihan yang dimulai dari harga Rp. 130,000 Nett/ pax yaitu Whole Day Meeting, Full Day Meeting Package serta Half Day Meeting Package. Sedangkan untuk Residential Meeting terdapat tiga pilihan juga yang dimulai dari harga Rp. 300,000 Nett/ pax yaitu Full Board Meeting Package Twin Share, Full Board Meeting Triple Share, serta Single Occupancy.

Dalam memanjakan setiap tamunya Café Lotus Hotel memiliki aneka menu makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam yang beragam beberapa menu diantaranya yaitu gado-gado, salad, thai spiey seafood soup, oatail soup with steam rice, special fried kwitiau, nasi timbel,  sate, gureme terbang, ayam kremes, aneka nasi goreng, sandwich, french fries, spaghetti, fettucini sampai meu western seperti tenderloin buttered steak dan sirloin buttered steak. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau mulai dari Rp. 16,000 hingga Rp. 61,000 per porsinya. Untuk minumannya terdapat ice lemon tea, kopi, cappuccino, chocolate panas atau dingin, orange juice, serta anaka jus buah segar lainnya.

Fasilitas lain yang disediakan Lotus Hotel antara lain terdapat mini gym dan perpustakaan, akses internet Wi Fi, membantu anda untuk sewa mobil untuk kebutuhan anda dalam menjelajah kota Bandung serta layanan shuttle bus ke sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi. Tentunya dengan fasilitas tersebut serta dengan lokasi yang strategis tentunya Lotus Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk bersitirahat dengan tenang dan nyaman setelah lelah menjelajah Factory Outlet di Dago atau berwisata di sekitar Lembang dan tempat wisata lainnya.

Hotel ,Cafe & Meeting Place
Jl. Tubagus Ismail VIII-45 Bandung 40134
Phone : +62 22 82523471
Fax : +62 22 82523472

Follow my twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.