Saturday, October 20, 2012

Berburu perlengkapan berpetualang di Showroom Eiger Bandung





Untuk anda yang memiliki hobi berpetualang dan olah raga baik untuk backpacking, travelling, biking, wall climbing, rafting serta olahraga berpetualang lainnya tentunya memerlukan perlengkapan pendukung untuk melakukan aktifitas tersebut. Jika anda sedang berada dikota Bandung tentunya sangat direkomendasikan untuk anda singgah ke showroom Eiger yang tersebar dibeberapa tempat.
Dari beberapa showroom Eiger di kota Bandung yang paling populer dengan memiliki koleksi barang yang terlengkap yaitu di Showroom EAS yang terletak di jalan Cihampelas No.22 Bandung serta Showroom EST yang terletak di jalan Sumatera No. 24-30, Bandung. Dengan memiliki sekitar 9 lokasi Showroom Eiger yang tersebar di beberapa sudut kota tentunya semakin memantapkan brand image atau positioning produk Eiger yang membuat brand produknya begitu melekat dihati konsumen khususnya dalam segmen petualangan.
Lokasi lain untuk Showroom Eiger diantaranya terdapat pada BIP atau Bandung Indah Plaza, Kings Shopping Store, Jatinangor Town Square,  Gramedia Merdeka, Yogya Kepatihan, Griya Buah Batu serta  Ramayana Cimahi. Beberapa produk yang dijual diantaranya tas ransel untuk berbagai ukuran mulai dari yang kecil sampai carrier untuk mendaki gunung yang besar. Tshirt yang dijual pun memiliki desain yang sangat menarik yang dicetak diatas bahan katun yang nyaman untuk dipakai.


Terdapat juga sandal gunung dan sepatu dengan berbagai model yang memiliki daya tahan yang kuat untuk dibawa dalam pertualangan anda. Jam tangan yang dijual disinipun cukup terjangkau, mulai dari 150 ribuan dengan fitur tahan air yang cocok menemani anda setiap saat. Jacket yang dijual pun beragam ada yang memang khusus untuk hiking ada juga yang memang untuk sehari-hari atau untuk bersepeda. Bagi anda yang mencari dry bag di Eiger menjual dengan berbagai ukuran dan warna.
Perlengkapan spesifik yang dijual bagi anda sebagai operator suatu arena pertualangan seperti perlengkapan outing juga terdapat disini, mulai dari tali, karabiner dan peralatan safety lainnya. Begitu halnya juga untuk rafting dan kayak, di showroom Eiger menjual perahu karet dengan beberapa spesifikasi dan ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.


Untuk showroom Eiger EAS di jalan Cihampelas (foto sebelah kiri), di pintu depan tepatnya diarea parkir motor anda akan melihat area untuk wall climbing menjulang tinggi yang seakan-akan menyambut anda untuk mengucapkan selamat datang di Eiger Adventure Store. Yang belum lama ini telah diresmikan yaitu showroom EST yang terdapat di jalan Sumatera No.24-30, Bandung (foto sebelah kanan). Posisinya terletak dikawasan kuliner yang bersebelahan dengan Origin House & Kitchen dan berseberangan dengan Soleluna & Brussel Spring.


 Sesaat memasuki showroom ini, aku terpesona dengan pintu besar yang terbuat dari kayu gelondongan yang didesain berputar untuk buka dan tutupnya. Benar-benar sangat unik!, Gumamku dalam hati. Kemudian terdapat 2 manekin yang dikenakan perlengkapan hiking berlatar banner 7 Summit Indonesia yang merupakan pencapaian pendaki-pendaki Indonesia serta pendaki asing yang di endorse oleh Eiger untuk mencapai titik tertinggi di 7 puncak gunung tertinggi di dunia yang tersebar dalam beberapa benua dan negara.
Pada sisi sebelah kanannya tampak tenda yang didirikan lengkap dengan nuansa alam seperti bebatuan dan kayu untuk api unggun yang menggambarkan dengan baik suasana berpetualang dengan perlengkapan produk Eiger yang senantiasa hadir memenuhi kebutuhan pertualangan anda. Pada etalase di tampilkan produk-produk unggulan Eiger yang diletakan dengan rapih. Pada bagian kiri dan kanan anda dapat melihat berbagai jenis sandal maupun sepatu, jam tangan serta tas yang terdiri dari berbagai ukuran.
Memasuki ruang terbuka pada bagian tengah, tersusun dengan cantiknya potongan kayu gelondongan yang menutupi keseluruhan dinding bagian belakang. Untuk bagian tembok kanannya didekorasi dengan bebatuan pada dinding yang dibagian bawahnya terdapat tempat untuk pembakarann kayu bakar. Pda bagian tengah ini terdapat satu meja besar dengan dua tempat duduk panjang yang terbuat dari kayu besar yang menambah kesan alam.



 Pada bagian belakang terdapat tempat yang bernama Treksta dan Berghaus. Disini dipajang beberapa produk Berghaus yang berkualitas diantaranya carrier dengan beberapa ukuran yang terdiri dari man series dan woman series, jacket untuk tahan dingin serta sandal dan sepatu gunung. Produk asli buatan Sunderland, Inggris ini sudah terkenal di penjuru dunia sebagai salah satu produk berkualitas yang menyediakan perlengkapan berpetualang anda.
Di bagian belakangnya terdapat sebuah arena wall climbing dengan ukuran mini yang dapat anda coba untuk melatih ketrampilan anda atau bahkan buah hati anda. Untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan, pada seluruh bagian bawah tembok panjatnya telah dilengkapi dengan matras yang tebal sehingga apabila anda jatuh maka tidak akan terluka.


Tak seperti toko yang menjual asesoris pertualangan biasa, Di Eiger EST ini terdapat sebuah tempat makan yang berada di lantai 2 yang bernama Restoran Khatulistiwa. Tentunya dengan keberadaan restoran ini sangat memanjakan setiap pengunjung yang datang kesini sehingga menjadi one stop shopping untuk berbelanja kebutuhan olah raga dan pertualangan anda sekaligus tempat nongkrong yang asik.


Suasana yang ditampilkan pada restoran ini yaitu nuansa alami dengan desain interior yang didominasi oleh kayu mulai dari kursi, meja, dinding yang dihiasi dengan kayu, bahkan cover buku menunya pun juga terbuat dari kayu!. Lengkap dengan beberapa sejarah mengenai kuliner Indonesia. Fantastis bukan?. Menu yang disajikan di restoran ini yaitu menu dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya menu masakan Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Nusa tenggara dan Papua.  Sesuai dengan namanya restoran ini benar-benar ingin mengangkat keberagaman cita rasa kuliner Indonesia.
Jadi.. waktunya ke Bandung, waktunya berburu perlengkapan berpetualang anda di Workshop Eiger.. dan tentu saja berburu kuliner khas Indonesia di Restoran Khatulistiwa.. Yummyyy!

Showroom EST 
Jl Sumatera No. 24-30, Bandung EST
Telp. 022 4264107

Showroom EAS BANDUNG 
Jl Cihampelas No. 22, Bandung
Telp. 022 4207703

Follow my twitter : @travelographers

Telah Terbit Buku Karya Saya Yang Berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina.
Telah terbit buku karya saya yang berjudul Overland, Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Penasaran bagaimana Trilogy buku ini? Baca Sinopsis lengkapnya disini : Buku Trilogy Overland - Dari Negeri Singa ke Daratan Cina. Sebuah memoar perjalanan jalur darat melintasi perbatasan 13 negara Asia Tenggara dan Daratan Cina.
Untuk teman-teman yang mau order atau tanya informasi detailnya boleh direct whatsapp ya +6287887874709. Bisa juga DM Instagram @travelographers,  beli di website Leutikaprio atau di link marketplace ini ya.
* Tokopedia
* Shopee
* Bukalapak
 


3 comments:

  1. keren banget blog dan tulisannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih dewi.. masih newbie yang perlu menambah konten dari blog ini..jangan bosan mampir ya. hehe..
      sering" main ke blog ini.. :D

      Delete
  2. bermanfaat bagi saya yg bingung pas mau cari store eiger di bandung, terima kasih gan

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.