Sunday, August 26, 2012

Menikmati Lezatnya Semangkuk Bakso Rusuk Palur di Solo



Di Perbatasan Kota Solo dengan Kabupaten Karanganyar tepatnya di Jalan Raya Karanganyar- Tawangmangu Km 7, tak jauh satu sama lain berjejer dua tempat makan Bakso yang tampak selalu ramai dikunjungi orang untuk bersantap semangkuk bakso. Nama tempat tersebut yaitu Bakso Rusuk Palur Resep dan Koki Asli Bu Sadiyem dan Bakso Rusuk Palur “Asli Yang Lama”.
Ada 3 jenis varian menu bakso yang dapat dipesan yaitu bakso polos atau biasa, bakso rusuk serta bakso tetelan. Bagi anda yang suka rusuk rasanya tempat ini merupakan pilihan warung yang tepat. Dalam semangkuk bakso disajikan satu potong rusuk dengan tulangnya yang siap disantap bersama dengan beberapa butir bakso yang renyah dan lezat. Tekstur bakso yang kenyal dengan rasa daging yang begitu mendominasi dilidah membuat setiap pengunjung yang makan disini akan merasakan begitu nikmat rasanya.
Menu lainnya untuk bakso tetelan disajikan semangkuk bakso yang diberikan beberapa suir tetelan dan gading yang diiris tipis. Kelembutan dan empuknya daging ketika dikunyah menambah kenikmatan saat menyantap menu ini.
       Untuk Bakso Rusuk Palur Resep dan Koki Asli Bu Sadiyem harga satu  porsi bakso biasa delapan ribu rupiah, untuk bakso ditambah rusuk atau tetelan harganya sepuluh ribu rupiah. Apabila menu tersebut kurang “nendang” di tempat ini anda juga dapat memesan satu piring nasi dengan harga dua ribu rupiah.


  

Sedangkan untuk di Bakso Rusuk Palur Asli Yang Lama harga satu porsi bakso biasa yaitu sepuluh ribu rupiah. Untuk bakso ditambah dengan rusuk atau tetelan dihargai dua belas ribu rupiah. Sedangkan untuk menu nasinya satu porsinya dihargai dua ribu lima ratus rupiah.
 


Mau menikmati kelezatan tulang iga dalam semangkuk bakso? Jika anda sedang ke kota Solo sempatkan diri anda untuk mampir ke warung makan ini. Segarnya bikin ketagihan! Yummmmyy..
Follow me on twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.