Monday, August 27, 2012

Kenyamanan dalam Keramahan De Solo Boutique Hotel




Kota Solo memiliki pesona tersendiri dimata pelancong, kedamaian dan ketenangan yang bisa dirasakan ketika berada dikota ini merupakan salah satu alasan bagi pejalan yang berkunjung ke kota batik dan budaya ini. Kota Solo juga dikenal sebagai kota Surakarta memiliki slogan pariwisata The Spirit of Java atau jiwanya Jawa yang dibuat sebagai pencitraan untuk mengukuhkan kota Solo sebagai pusat kebudayaan dipulau Jawa.
Untuk merasakan atmosphere saat tinggal di kota ini anda dapat mencoba menginap di De Solo Boutique Hotel yang didesain untuk memberikan kenyamanan setiap tamu yang menginap merasakan kenyamanan dan privacy seperti dirumah sendiri dengan suasana tradisional budaya Jawa. Terletak di Jantung Kota Surakarta tepatnya di jalan Dr Sutomo nomor 8-10 menjadikan butik hotel ini memiliki keunggulan posisi yang strategis. Lokasinya berdekatan dengan jalan Slamet Riyadi yang merupakan jalan utama di kota Solo (Surakarta).
Dengan lokasi yang strategis tentunya setiap tamu yang menginap disini akan mendapatkan kemudahan untuk menuju tempat-tempat lansekap utama dan pusat kebudayaan kota ini untuk dikunjungi diantaranya Keraton Surakarta Hadiningrat & Puro Mangkunegaran, Pasar Klewer, Setasiun Kereta Purwosari, Stadion Manahan, Pusat Grosir Solo dan Solo Grand Mall yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan serta menjadi shelter untuk bus tingkat wisata dan kereta wisata untuk keliling kota Solo.

Dengan suasana yang hoomy dan berkonsep boutique hotel menjadikan De Solo Hotel merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat dengan tenang dan damai. Terdapat 19 kamar berdesain artistik yang kental dengan nuansa tradisional jawa dan modern yang didalamnya terdapat nuansa alami. Dalam setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara, televisi, ruangan bebas asap rokok, meja dan kursi untuk bersantai, layanan laundry, akses internet, deposit box dengan layanan kamar 24 jam. 

Untuk fasilitas pendukung lainnya De Solo menyediakan vallet parking dengan area parkir yang cukup memadai, coffe shop, bar & pub, restoran serta dapat membantu dalam mengatur rencana perjalanan tour anda di kota Solo. Untuk relaksasinya De’ Solo Hotel menawarkan fasilitas pijat dan spa untuk memanjakan tamu yang menginap.  Bagi anda yang memerlukan ruang pertemuan untuk acara perusahaan atau keluarga besar, terdapat fasilitas ruang meeting yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan anda.



 Dengan kursi kayu yang diantaranya terbuat dari anyaman rotan dan memiliki ukiran pada bagian sisinya membuat suasana alami begitu kental, terlebih lagi disekelilingnya terdapat taman yang menghijau. Atmosphere tradisional semakin terasa dengan taplak meja yang dihiasi kain batik serta pajangan ukiran dan lukisan dinding yang menggambarkan suasana tradisional masyarakat Indonesia. Hal itu ditambah lagi dengan alunan musik tradisional jawa yang menemani setiap tamu yang  bersantai di tempat ini yang secara alam bawah sadar memberikan ketenangan pikiran ketika menikmati alunan lagu tersebut.
Rasakan dan temukan ketenangan dalam suasana seperti dirumah sendiri dengan keramahan yang diberikan De Solo Boutique Hotel yang tentunya akan memberikan anda pengalaman yang berkesan di kota Surakarta Solo, The Spirit of Java.

 Follow me on twitter : @travelographers

2 comments:

  1. ada rencana mau ke Solo nich :)
    Hotel ini bersih? Liat reveiw di Agoda, ada beberapa yang notice tentang kurangnya memperhatikan kebersihan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, untuk kebersihan relatif ya.. tp menurut saya bersih dengan pelayanan yang ramah.
      suasananya juga nyaman untuk istirahat, dan yang paling penting lokasinya sangat strategis dekat pusat kota, dekat keraton, jalur bus tingkat dan jalur kereta wisata di jalan slamet riyadi.
      selamat menikmati kota Solo Mba ika.

      Delete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.