Wednesday, April 10, 2013

De Koffie Pot, Tempat Ngopi di Kota Hujan


de Koffie Pot, Bogor

Kurang lebih 45 km dari kota Jakarta, Terdapat sebuah kota yang diera kolonial Belanda dikenal dengan nama Buitenzorg yang kini dikenal dengan kota Bogor. Karena jaraknya yang relatif dekat tak heran jika setiap akhir pekannya banyak penduduk kota Jakarta dan sekitarnya yang berkunjung ke kota ini baik untuk refreshing maupun berwisata kuliner.
Nah jika kebetulan anda sedang berkunjung ke kota ini untuk kongkow bersama teman maupun keluarga, ada sebuah tempat nongkrong yang enak untuk ngobrol sembari menikmati beberapa jenis minuman kopi yang nikmat yaitu De Koffie Pot.
Dari penampilan eksterior De Koffie Pot yang memiliki desain modern minimalis dan didominasi warna putih dan hitam ini, menyuguhkan suasana yang nyaman untuk nongkrong. Untuk penampilan interiornya De Koffie Pot secara garis besar terdapat tiga jenis tempat duduk yang bisa anda pilih sesuai selera yaitu di area indoor terdapat kursi-kursi berwarna perak dan beberapa sofa cokelat dengan kapasitas kurang lebih 40 orang di sofa atau bisa juga lesehan dengan bantal yang empuk di area outdoor nya yang memiliki kesan homy seperti dirumah sendiri.


 Suasana tempat nongkrong de Koffie Pot

  Konsep di coffee shop ini yaitu self service yaitu anda datang menuju tempat pemesanan dan memilih menu dan minuman yang anda kehendaki, kemudian langsung membayar. Barista akan segera membuat pesanan anda fresh from the oven!, tunggulah beberapa menit ditempat duduk anda dan pesanan akan segera diantar ketempat anda duduk dengan pelayanan yang ramah.


 Jenis minuman kopi yang disajikan ditempat ini diantaranya Classic Line seperti Espresson, Americano, Mocha, Hot Chocolate, Cappucino Latte, Caramel macchiato, Hot Tea dan beberapa jenis minuman lainnya. Untuk Jenis Ice Drink terdapat beberapa pilihan seperti ice blended coffee dengan rasa orange, avocado serta strawberry, Blended Ice Cappucino, Blended ice late, Blended ice mocha, ice chocolate serta milk shake dengan kisaran harga minumannya mulai dari 15 ribu sampai 40 ribuan. Terdapat juga smoothies dan Blended Juice yang akan menyegarkan hari anda di kota hujan ini.


Untuk cemilannya terdapat beberapa jenis sandwich dan cake yang ditawarkan sebagai teman untuk menikmati segelas ice blended yang nikmat atau secangkir kopi yang hangat di kota ini. Bagi anda yang ingin menyantap makanan berat De Koffie Pot juga memiliki beberapa pilihan menu seperti aneka fast food burger, iga bakar, nasi goreng, soto dengan kisaran harga 30 sampai 90 ribuan perporsi.
Bersantailah sejenak di De Koffie Pot sambil berelaksasi untuk menghilangkan lelah dan penat dengan secangkir kopi yang nikmat sembari mendengarkan lantunan lagu yang dimainkan untuk menemani hari anda ditempat ini. Toast!

De Koffie Pot.
Alamat : Jl. Salak No.6, Bogor – Indonesia.
Telp : 0251 – 323113
Follow my twitter & instagram account : @travelographers

4 comments:

  1. pernah ke kota bogor dan ga tau harus kemana, oke fix kalo ke bogor mampir kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup.. bisa mampir dan kongkow" bareng temen.. tempatnya asik, saya rekomendasiin pilih yang di luar bisa lesehan.. hehe

      Delete
  2. Terimakasih informasinya, semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.