Monday, September 24, 2012

Tetap Sehat Dengan Makanan di Origin House & Kitchen



Hidup sehat tentunya menjadi dambaan setiap orang dimana banyak orang yang mengatakan sehat itu tak ternilai harganya. Perubahan gaya hidup yang menuntut segalanya cepat dan praktis membuat tempat makan cepat saji berkembang pesat. Tetapi ada hal yang harus dicermati dibalik berkembangnya gaya hidup tersebut dimana berdasarkan penelitian menkonsumsi makanan cepat saji secara terus menerus dapat berdampak kurang baik pada tubuh apabila tanpa diimbangi dengan nutrisi dan olahraga yang cukup.
Salah satu penyebab suatu penyakit yaitu berasal dari bahan makanan yang dikonsumsi oleh tubuh, oleh karena itu sebagian orang sudah mulai menyadari pentingnya menjaga nutrisi yang seimbang dan asupan gizi yang cukup untuk tubuh. Salah satu pilihan yang layak untuk dicoba yaitu kembali ke konsep “Back to Nature” untuk menjalani hidup sehat salah satunya dengan menkonsumsi makanan organik. Karena dari makanan yang sehat akan dihasilkan tubuh yang sehat pula.
Bagi anda yang ingin membeli bahan organik terdapat sebuah tempat makan yang terletak di Jalan Sumatera Kota Bandung bernama Origin House & Kitchen. Sesaat anda memasuki pintu utama pada bagian depan tempat makan ini anda akan menapaki minimarket kecil yang menjual bahan-bahan tersebut mulai dari makanan kering, sirup buah dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya yang tersusun rapih dalam beberapa rak.



Pada bagian dinding tampak tulisan yang seakan menyambut setiap tamu yang datang yaitu tertuliskan : Staying Well With Food. If you want to look and feel best, you need to supply your body with all appropriate fuel and the right balance of nutrient. Jika anda masuk lagi kedalam terdapat suasana tampak alami dengan beralaskan karpet berwarna hijau. Terdapat beberapa barang kerajinan yang unik dipamerkan dikedua sisi saat menapaki lorong menuju tempat makan. Disisi kiri terdapat beberapa tulisan menu yang disajikan ditempat ini dengan latar berwarna hijau dan oranye. 

 
 
Sesaat memasuki tempat makan terasa sangat kental sekali suasana alamnya. Di setiap sudut dindingnya rapat tertutup pohon dalam sebuah pot yang disusun dengan rapihnya mengelilingi sebagian besar ruangan dari bawah hingga atas. Desain konsep tempat ini benar-benar unik yaitu organic and healthy living sesuai dengan apa yang ditampilkan ditempat ini. Beberapa bagian didominasi warna hijau dengan tumbuh-tumbuhan dan bunga yang ditata dengan rapih. Bagian atap dibuat dengan kaca transparan seperti desain rumah kaca sehingga sinar matahari dapat masuk menerangi ruangan.  
  


 Ada beberapa kelompok menu yang dapat dipilih berdasarkan makanan favorit anda diantaranya Aneka Soup, Salads, Light Bites,  Beef & Lamb, Chicken, Fish, Pasta, Indonesian & Asian Favorites, Sandwich & Burger. Sedangkan untuk menu minumannya terdapat berbagai pilihan teh, kopi dan cokelat, moctail serta pilihan vegetable & fruits. Untuk harganya sebanding dengan pelayanan dan suasana nyaman yang diberikan.Akupun ketika makan ditempat ini bisa menghabiskan beberapa jam untuk kongkow santai dan nyaman bersama keluarga atau pasangan. Istimewa!

Origin House & Kitchen
Jl. Sumatera No. 21 Bandung Jawa Barat, Indonesia
(022) 423 5935
Follow me on twitter : @travelographers

No comments:

Post a Comment

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.