Monday, September 24, 2012

Nongkrong Asik Eat, Drink, Chat and Movie ala Krang Kring Bandung



Kota Bandung terkenal sebagai surga kuliner dan tempat nongkrong yang asik, tak jarang banyak orang yang singgah untuk berakhir pekan ke kota ini. Sejak dulu banyak terdapat tempat nongkrong yang asik yang tersebar di berbagai penjuru kota baik didaerah Cimanuk, Riau, Setiabudi maupun dearah bukit seperti Dago Pakar dan Sersan Bajuri.
Jika anda mencari suasana tempat yang berbeda ada sebuah tempat tongkrongan baru yang terletak di jalan CIliwung dengan konsep Eat, Drink, Chat, Movie. Dengan konsep tersebut tempat ini selain memiliki tempat makan yang asik untuk bercanda gurau bersama teman-teman. Terdapat juga toko yang menjual DVD film dengan koleksi yang cukup lengkap bernama Movie Room.
Tak heran Krang Kring selalu ramai dikunjungi khususnya pada malam hari dan akhir pekan. Hal ini tampak dari parkiran di sepanjang jalan sekitarnya yang kerap ramai dan padat oleh kendaraan setiap pengunjung yang datang ke tempat ini. Movie Room yang terletak sejajar dengan Kring Kring ini memiliki koleksi film yang cukup lengkap, dimulai dari koleksi film terbaru hingga film series. Tak hanya film di tempat ini juga menjual koleksi DVD music dari berbagai artis mancanegara baik versi albumnya maupun edisi spesial seperti edisi live atau konser.


 Untuk memberikan kepuasan pelanggannya Movie Room memberikan beberapa televisi yang telah dilengkapi dengan pemutar DVD untuk tempat pengecekan kualitas DVD yang akan dibeli. Pelayanan lainnya untuk memberikan kepuasan pelanggan diberikan garansi penukaran apabila barang yang dibeli tidak dapat diputar atau memiliki kualitas yang kurang baik.
Selain movie terdapat juga toko assesoris dan wrapping yaitu Bagus Bagus Wrapping yang menjual barang-barang yang unik seperti frame foto, kalung dan berbagai jenis barang lainnya. Disudut dekat toilet terdapat juga book store mini yang menjual beberapa buku dan majalah terbaru.


Desain tempatnya dibuat harmoni dengan alam dimana ditengahnya terdapat sebuah taman kecil dan kolam yang didalamnya terdapat ikan koi. Tempat duduk yang disediakan cukup banyak bisa menampung ratusan orang dengan konsep food court tetapi bercita rasa café yang asik untuk kongkow. Menu yang ada disini didominasi makanan lokal nusantara seperi nasi bambu, pempek, soto, mie baso, ayam goreng panaitan, kebab turki dan makanan lainnya yang dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

 Harganya dapat dikatakan terjangkau selevel dengan harga food court atau bisa dikatakan tak semahal harga yang disajikan pada suatu café, resto atau lounge. Tentunya dengan kehadiran tempat makan Krang Kring menambah pilihan tempat untuk nongkrong di Kota Bandung. Selamat ber Chit-Chat ria!

Krang Kring
Jl. Ciliwung No 1-3, Bandung Jawa Barat, Indonesia
Follow me on twitter : @travelographers

1 comment:

  1. Mau kasih info aja deh >_<
    Untuk pemilik kafe, sekarang ada kemasan makanan namanya Greenpack.
    Dengan menggunakan kemasan ini anda bisa membranding brand kafe anda pada bagian atas kemasannya secara free! Tanpa dikenakan biaya apapun.

    Info lebih lanjut klik di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.