Monday, September 24, 2012

Merasakan Aura Romantis Kota Bandung di Sierra Café & Lounge



Courtesy : Sierra Cafe & Lounge

Sesaat langkah kakiku menginjak Sierra Café & Lounge ini, dibenakku langsung membayangkan suasana tempat makan yang romantis dengan pemandangan gemerlap lampu kota yang menawan. Aku berpikir tempat ini tentunya sangat cocok untuk setiap pasangan untuk mengisi waktu diakhir pekan atau merayakan hari yang spesial. .
Bagi yang ingin menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama kerabat atau keluarga pun rasanya tempat ini merupakan pilihan yang tepat untuk dipilih dikarenakan kapasitasnya yang besar yang dapat menampung ratusan pengunjung. Dari pengamatanku tampak beberapa keluarga yang sedang berkumpul pada malam itu, serta beberapa orang yang berkumpul dengan kerabat atau sahabat.
Sierra Café & Lounge ini merupakan salah satu tempat makan yang terkenal di sekitar Dago Pakar. Restoran yang terletak di Bukit Pakar Timur ini memiliki pemandangan yang indah, khususnya bila dinikmati pada malam hari dimana suasana café ini berwarna kekuningan dari pancaran sinar lampu yang menghiasi sekeliling sudut bangunan. Dari tempat ini tampak panorama kota Bandung yang dihiasi dengan kerlap kerlip lampu kota yang begitu indahnya.

Memiliki Interior desain yang tertata dengan baik, Sierra Café & Lounge menampilkan suasana yang elegant dan nyaman. Untuk tempat makannya terdapat dua sitting area yang dapat dipilih yaitu indoor dan outdoor. Anda dapat memilih tempat makan yang nyaman didalam ruang dengan alunan live music yang disajikan atau dapat memilih di luar ruangan dengan pemandangan kota bandung yang menawan dengan udara yang sejuk.

 

Menu yang disajikan beragam mulai dari hidangan Nusantara, Asian Food dan Western Food dengan cita rasa yang membangkitkan selera. Menu yang disajikan diantaranya Salmon, Spaghetti, Beef steak, Seafood, Special soup, American spare ribs, Chicken teriyaki set, Bento box, Nasi Rames dan berbagai jenis makanan dan minuman lainnya.

 
 

Pelayanan yang diberikanpun memiliki standar yang tinggi melayani setiap customer yang datang dengan baik dan ramah. Setiap pelayan di Sierra Café & Lounge mengenakan seragam yang rapih dan tampak eksklusif senada dengan interior desain dan suasana yang nyaman. Ingin menatap gemerlap lampu kota bandung sambil menyantap hidangan yang lezat? Sierra Café & Lounge Bandung merupakan pilihan yang tepat dan membuat hari anda menjadi semakin sempurna.

Sierra Café & Resto
Jl. Bukit Pakar Timur No. 33 Dago Coblong
Bandung Jawa Barat  Indonesia
(022) 251 2240

Follow me on twitter : @travelographers

4 comments:

  1. Kamu sama siapa kemari mas? Liat postingan ini di temlen, jadi inget mantan yang udh nikah haha *curcol siang ini*

    ReplyDelete
    Replies
    1. dateng ke acara pernikahan temen disini. jadi merasakannya romantis. hehehehehe

      Delete
  2. pengen deh ngajak pacar dinner disini. tapi kalo kemaleman takut bingung pulang ke jakartanya ._. #belumbolehnginepbareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas mika, apalagi sekarang jalanan jakarta ke bandung juga seringnya macet jadi bakalan capek banget kalo pulang pergi di hari yang sama, mungkin bisa sekalian ajak keluarganya untuk berlibur ke bandung sekalian mengakrabkan diri hehehehe

      Delete

Ready To Explore? Let's go see and travel the world

Please do kindly subscribe to my travel blog, the place where i would share any of my travel enthusiasm there such as travel stories, travel articles and travel photos.